Penurun Berat Badan, Cara menurunkan berat badan Dengan Colis Juicy Fibre. Memiliki berat badan yang ideal adalah hal yang paling diinginkan oleh banyak orang. Termasuk aku. Kebetulan, aku punya hobi makan, entah itu makanan berat ataupun makanan ringan. Berwisata kuliner menjadi hobi aku dan suami. Karena hal itu, berat badan aku tak terjaga. Yah,,, kegemukan pun aku alami, mulai dari penimbunan lemak di perut, pipi, tangan dan kaki. Berat badan naik menjadi 55 kg. padahal, sebelumnya berat badan aku tidak mencapai angka 50 kg. Tentu hal tersebut membuat aku kurang percaya diri. Aku jadi tidak bisa memakai pakaian dengan berbagai model.

Awal-awal berencana mengurangi porsi makan dan tidak ngemil rasanya berat banget. Secara aku memang hobi makan. Selain itu, pekerjaan aku sebagai seorang blogger membuat aku harus bekerja sambil ngemil. Jika tidak ngemil, rasanya pikiran susah untuk konsentrasi. Mungkin karena sudah menjadi kebiasaan kali ya.

Sudah jalan beberapa hari, tapi rasanya perut aku ada yang aneh. Mungkin karena aku terlalu membatasi asupan makanan sehingga tubuh terasa lemas dan perut pun memberikan sinyal. Akhirnya, aku mencari suatu cara untuk menurunkan berat badan yang efektif. Jadi, meskipun makannya sedikit, aku tetap fit karena kebutuhan nutrisi tercukupi

Yeee, ketemulah produk Colis Juicy Fibre. Aku tahu produk ini dari browsing di internet. Alasan aku mencoba konsumsi produk ini karena banyak testimoni positif yang mengatakan berhasil menurunkan berat badan. Selain itu, bahan-bahan yang digunakan terbuat dari bahan herbal sehingga dipastikan tidak ada efek samping.

Oke deh, akhirnya aku membeli produk Colis Juicy Fibre di online shop. Setelah barang datang, aku minum produk ini sesuai dengan aturan pakainya. Produk ini tak hanya bisa menurunkan berat badan, tapi juga memiliki manfaat lainnya. Awal-awal minum produk ini, aku merasa bahwa tubuh terasa lebih fit meskipun aku makan dengan porsi sedikit. Beda  banget saat aku makan sedikit tanpa mengonsumsi suplemen apapun. Memang belum terlihat penurunan berat badan aku. Tapi efek yang aku rasakan di awal ini, lumayan lah. Aku tetap bisa mengontrol nafsu makan tanpa harus takut kekurangan nutrisi untuk tubuh.

Colis Juicy Fibre penurun berat badan

Cara menurunkan berat badan Dengan Colis Juicy Fibre
Colis Juicy Fibre

Colis Juicy Fibre memiliki kemasan yang cantik dengan warna pink dan biru. Di dalamnya, ada 10 sachet dengan isi masing-masing 15  gram. 1 sachet digunakan untuk satu kali minum.

Di bagian belakang kardus, ada informasi mengenai komposisinya, cara penyimpanan, cara penggunaan serta tanggal kedaluarsa.

Setelah dibuka kardusnya, bentuk kemasan sachetnya polos tanpa ada gambar apapun. Hanya ada tulisan tanggal kedaluarsa. Bentuk sachetnya persegi panjang. Kalau ingin minum, tinggal dibuka saja sachet tersebut.

Bentuk Juicy Fibre ialah serbuk warna coklat dengan bau yang enak khas buah-buahan. Jika diseduh, warnanya akan menjadi keunguan. Air yang digunakan untuk menyeduh cukup sekitar 100 ml liter saja. Rasa dari Juici Fibre ini lumayan manis, tapi campur asam. Sebaiknya, langsung minum colis juicy fiber setelah diseduh. Kalau dibiarkan lama, nanti akan menggumpal sehingga kurang enak jika diminum.

Manfaat Juicy Fibre Penurun Berat Badan

Alasan aku pilih Colis Juicy Fibre ialah produk ini memiliki beragam manfaat. Jadi, ketika tujuan utamanya ingin menurunkan berat badan, aku juga dapat manfaat lainnya. Kamu pasti penasaran bukan tentang manfaat dari produk yang paling berkhasiat ini??

  1. Menormalkan kadar gula

Kadar gula dalam darah yang normal merupakan salah satu indikasi bahwa kamu memiliki tubuh yang sehat. Sebaliknya, kadar gula darah yang tinggi tidak hanya akan membuatmu mengalami diabetes, namun kenaikan berat badan yang tidak terkendali. Atasi segera dengan Juicy Fibre.

2. Mengurangi resiko kanker usus

Khasiat dari buah-buahan yang terkandung dalam juicy fibre tidak hanya ampuh dalam menurunkan berat badan, namun akan membuatmu terhindar dari resiko kanker usus.

3. Mendetoks usus

Salah satu masalah yang sering terjadi pada banyak orang adalah perut terasa begah karena pencernaan yang tidak lancar. Maka, produk juicy fibre ini akan membantu dalam mendetoks usus .

Dengan proses detoks usus, perut akan teras lebih lega, lebih kecil, tidak kembung, dan pastinya tidak merasa begah. Aktifitas akan menjadi semakin lancar tanpa harus merasa kembung atau begah pada bagian perut.

4. Mengurangi asupan makan

Karena juicy fibre ini memiliki kandungan yang akan mengenyangkan tubuh, maka sudah jelas produk ini memiliki manfaat dalam mengurangi asupan makan. Asupan makan harus dikurangi ketika ingin menurunkan berat badan. Bagi orang tipe jago ngemil kayak aku, Juicy Fibre cukup efektif dalam mengontrol nafsu makan. Keinginan ngemil pun bisa diatasi.

5. Mengatasi sembelit

Proses penurunan berat badan juga erat sekali kaitannya dengan yang namanya sembelit. Banyak orang yang merasa sembelit karena proses pencernaan di dalam tubuh yang tidak sehat ditambah konsumsi makanan yang tidak berserat.

Juice Fibre memiliki kandungan serat yang tinggi yang memastikan bahwa kamu tidak akan mengalami masalah sembelit. Buang air besar lancar, berat badan pun menjadi normal.

Intinya, manfaat utama dari produk Juicy Fibre ini adalah membantu dalam proses pembakaran lemak dan mendetoks perut, sehingga bisa menurunkan berat badan dengan efektif dan aman.

Hasil dari Mengonsumsi Colis Juicy Fiber, Penurun berat badan

Di awal-awal, yang aku rasakan adalah proses pencernaan menjadi lebih lancar. Aku yang biasa memiliki masalah dengan pencernaan yakni BAB dalam waktu 3 hari sekali, sejak minum produk ini bisa BAB setiap hari. Hal ini membuat perut terasa lega dan aku tidak lagi merasa begah.

Selain itu, keinginan untuk ngemil bisa terkendali dengan baik. Itu karena aku merasa selalu kenyang meskipun aku makan dengan porsi yang sedikit. Tapi, aku tetap memperhatikan jadwal makan dengan makan sebanyak 3 kali sehari. Jadi tidak boleh meninggalkan sarapan, makan siang dan makan sore. Nah, makan sore ini harus di bawah jam 18.00. Saat malam hari, aku berusaha tidak mengonsumsi apapun.

Setelah beberapa minggu mengonsumsi Juicy Fibre, dibarengi dengan kegiatan olahraga teratur, aku sukses menurunkan berat badan 2 kg. Memang tidak banyak. Tapi, hasil ini sudah bikin aku seneng. Juicy Fibre merupakan produk alami jadi hasilnya memang tidak instan. Kalau hasilnya instan, justru kita perlu waspada karena biasanya mengandung bahan kimia berbahaya. Tentunya nggak mau kan kalau tubuh langsing, tapi banyak penyakit yang bersarang?

Harganya Rp. 350.000 dengan isi 10 sachet. Produk ini sangat cocok bagi kamu yang ingin melakukan proses diet. Sebab, Juicy Fibre mampu menahan nafsu sehingga bisa mengurangi porsi makan. Selain itu, keinginan untuk selalu ngemil di jam-jam tertentu bisa distop dengan produk ini.

Karena isinya hanya 10 sachet, untuk mendapatkan hasil yang maksimal perlu menghabiskan paling tidak lebih dari 10 sachet. Plus, kamu harus rajin olahraga.

Baca Juga : Pemutih Kulit Wajah

Testimoni Pengguna Penurun Berat Badan 

Penurun berat badan Colis Juicy Fibre
Penurun berat badan Colis Juicy Fibre
Penurun berat badan Colis Juicy Fibre
Penurun berat badan Colis Juicy Fibre

Pesan segera Colis Juicy Fibre, Penurun Berat Badan.